Google web Proxy

Kamis, 19 Mei 2011

Pernakah anda mencoba Web Applikasi buatan Om Google (http://translate.google.com) ternyata selain bisa di buat untuk Translate ke berbagai bahasa dunia Aplikasi ini juga bisa di gunakan sebagai web Proxy. ini dikarenakan Google juga menyediakan Translate untuk sebuah Halaman website, Nah dari sinilah kita manfaatkan Google untuk mengelabui Firewall pada komputer Server. Kemungkinan Administrator untuk Blocking pada Website google ini sangat kecil mengingat Applikasi ini sangat berguna buat banyak orang jadi.
OK sekarang kita coba Web Proxy dari Om Google ini….
1. Masuk ke translate.google.com anda akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ini.
trans_google
2. Anda bisa baca pada tulisan di atas Textarea Selain kalimat anda juga bisa memasukkan Sebuat Alamat URL untuk di Translate, Nahhhh disini letak Proxy itu di mulai… Heeee (dengan Wajah Mirip Setan karena Blocking yg dilakukan Firewall di Kampus jadi tidak berguna Alias Bakal Tembusss….!!!). Lihat gambar di bawah ini.
trans_google2
Naahh Tuuh Keliatan Hasil Translatenya dari Indonesia ke Inggris Tapi  bukan itu yg saya maksud, setelah saya Cek dengan memasukkan Alamat www.ip-adress.com, Ternyata memang benar menggunakan IP Om Google jadi ini benar2 bisa di jadikan sebagai web Proxy….. Jadi Selamat Download Ria dan nikmati Fasilitas untuk ngerjai Server Kantor/Kampus Anda.

3 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    mantap gann

  1. Sanez Sierra mengatakan...:

    beuughhh... boljug nie dicoba!!

  1. Hendra Ringo mengatakan...:

    ya silahkan sedot

Posting Komentar

Please leave a comment about this article

 
SiniSalo Blog © 2011 | Designed by Ndra Ringo