Trik XP,Koleksi dan Energi tak terbatas

Selasa, 04 Oktober 2011






Sekarang dia telah kembali kesalahan ini permainan. Yang akan membantu Anda untuk mendapatkan koin, dan pengalaman koleksi dengan cara yang menakjubkan.




Hal ini sangat sederhana hanya perlu bantuan dari tetangga, Anda harus terlebih dahulu memasuki kota, menunggu untuk memuat dan akan bantuan tetangga yang telah mengunjungi kami.

Mencari beberapa tetangga kami yang telah mengirim bus ke salah satu bisnis kami. 

Kami menerima bantuan mereka dan mereka mulai meninggalkan koin menekan spasi pada keyboard beberapa kali. Inilah yang terjadi: 

Mereka mulai untuk mengulang tindakan sesama kita lagi dan lagi, kota kita penuh dengan puluhan bus yang pergi ke bisnis yang sama dan dengan demikian mendapatkan uang, pengalaman, energi dan koleksi dalam jumlah mengejutkan.

Lihatlah apa yang terjadi dengan koleksi:

Dan pengalaman kita akan meningkat secara dramatis dalam contoh berikut dengan satu menggunakan tetangga tunggal, kami telah hampir 200 XP.


Ulangi trik sesering yang Anda inginkan, jika itu crash permainan restart dan jika kita terus pengalaman Anda, koin dan koleksi.

Hal yang sama berlaku untuk tanaman layu menerima bantuan dari tetangga Anda menekan space bar atau tanaman yang Anda sangat harus siap untuk panen, menerima bantuan dari tetangga Anda menekan space bar jika tanaman layu ini secara otomatis menuai, jika kita mengambil waktu untuk siap panen dan mempercepat waktu panen.


Sama seperti yang terjadi dengan rute laut untuk menerima bantuan dari tetangga Anda, tekan space bar jika Anda masih kurang untuk mencapai kecepatan hingga waktu untuk kembali secepatnya


Dan dengan banyak hal selain trik ini bekerja jika Anda menerima bantuan dari tetangga Anda di toko perangkat keras, dan kemudian tekan space bar akan memberikan Anda bahan-bahan

0 komentar:

Posting Komentar

Please leave a comment about this article

 
SiniSalo Blog © 2011 | Designed by Ndra Ringo